Thursday, 7 December 2017

ARTVENTOUR RIDE & SAIL SABANG 2017


Untuk meramaikan sekaligus membangkitkan pariwisata Indonesia khususnya daerah Aceh, Artventour Indonesia mencoba berpartisipasi melalui keikutsertaan dengan mengambil tema Ride & Sail Sabang '17.

Peserta mengambil start dgn titik kumpul di Bale Kupie Hotel Cirasa Medan, pd hari Kamis tgl 30/11/2017 langsung menuju Markas Multimedia Bireuen di Bireuen.


Keesokan harinya ditengah guyuran hujan deras, tepat pukul 06.00, kembali Start menuju Banda Aceh melalui Sp. Beutong arah ke Guha Tujuh, dgn menyusuri bibir pantai melalui beberapa desa di Aceh Besar hingga ke Banda Aceh

Sekitar pukul 10.00 Team ArtVenTour Ride & Sail Sabang tiba di Pelabuhan Ulee Lheu Banda Aceh untuk bersiap2 menyeberang ke Sabang pd pukul 03.00 dini hari...


Diterima dengan baik oleh Sdr Reza Pahlevi di Sabang, Artventour team kembali mengeksplorasi sudut keindahan Pulau Weh dengan berbagai kegiatan.


Akhirnya, terima kasih atas kerjasama dari beberapa pihak seperti Kaos Artventour yg di desain dan di produksi khusus untuk Ride & Sail Sabang oleh Sdr Echal dari XPissan Clothing, Sdr Dico M. Yani dari Bale Kupie Hotel Cirasa, Ide segar dari sdr Rizal dari Toko Seragam Zanzabella, Sdr M. Indra Tarigan atas link strategisnya, Pengaturan Logistik oleh Pimpinan DBM Cargo Medan - Sumatera Utara sdr Sabaruddin, Photographer Professional dari Multimedia Bireuen pimpinan Sdr Popon Teuku Nauval dan Mas Bay serta model2 dibawah arahan Miss Nilam Cahaya.

No comments:

Post a Comment